Terbaik, Palembang Terima Penghargaan Meritokrasi KASN


Amperanews
08 Des 2022, 14:29:04 WIB
Terbaik, Palembang Terima Penghargaan Meritokrasi KASN

Palembang -- Pemerintah Kota Palembang meraih penghargaan atas komitmen  dan dukungan  dalam optimalisasi dan akselerasi penerapan  Sistem Merit dalam kebijakan dan manajemen ASN pada acara Anugerah Meritokrasi KASN 2022. 

Penyerahan Hasil Penilaian Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN diberikan oleh  Komisi Aparatur Sipil Negara bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 86 Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang Jakarta, Kamis( 8/12/2022).

 

Diketahui, Sistem merit sendiri merupakan salah satu sistem dalam manajemen SDM yang menjadikan kualifikasi, kompetensi dan kinerja  sebagai pertimbangan utama dalam proses perencanaan, perekrutan, penggajian, pengembangan, promosi, retensi, disiplin dan pensiun pegawai

 

H. Harnojoyo selaku Walikota Palembang menyampaikan apresiasinya kepada segenap jajaran Pemerintah Kota Palembang atas capaian yang telah diraih pada anugerah Meritokrasi KASN tersebut. 

 

"Ini merupakan buah dari kerja keras bersama. Terimakasih untuk seluruhnya, terutama BKPSDM Kota Palembang yang telah mendedikasikan diri dalam mencapai kinerja terbaik demi terwujudnya peningkatan kualitas merit sistem di Kota Palembang. Jadikan motivasi, semoga kita dapat mempertahankan prestasi dan lebih baik lagi kedepannya," ucapnya. 

Lebih lanjut, Riza Pahlevi selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palembang mengungkapkan bahwa monitoring evaluasi berkala terhadap seluruh komponen sistem merit menjadi kunci utama keberhasilan suatu instansi. 

Merit sistem bertujuan untuk menghasilkan ASN  yang profesional dan berintegritas dengan menempatkan  ASN pada jabatan birokrasi pemerintah sesuai kompetensinya dan pemberian kompensasi yang adil dan layak. Monev berkala menjadi poin penting jika ingin mengkonkretisasi hasil terbaik," tutupnya.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook