Safari Subuh Bersama Harnojoyo, Kepala BKN Beri Bantuan ke Masjid Ceng Hoo


Amperanews
02 Sep 2022, 12:53:57 WIB
Safari Subuh Bersama Harnojoyo, Kepala BKN Beri Bantuan ke Masjid Ceng Hoo

Palembang-- Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia Bima Haria Wibisana memberikan bantuan ke Masjid Cengho Palembang, hal tersebut dilakukan saat mengikuti Subuh berjama'ah bersama Walikota Palembang Harnojoyo, Jumat (2/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Harnojoyo dan Bima Haria  juga memberikan sejumlah paket sembako kepada anak-anak yatim. Bima mengapresiasi sejumlah program baik yang digalakkan Pemkot Palembang, dia berharap hal tersebut terus dapat dilakukan secara berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat Palembang. 

Sementara itu Walikota Palembang Harnojoyo menjelaskan sejumlah pencapaian penting oleh Pemkot Palembang, diantaranya program Safari Subuh yang dikemas menjadi sedekah Subuh oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkot Paembang. Harnojoyo  menyebut dari gerakan itu terkumpul dana ratusan juta yang bakal disalurkan kepada orang yang membutuhkan. 

"Dari yang terkumpul ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat disekitar kita, nanti akan kita bangunkan rumah bagi yang tidak layak huni, " Ujar dia. 

Kemudian, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Palembang Riza Pahlevi mengaku pihaknya akan terus berkerja maksimal dalam menjalankan program tersebut. Dia berharap apa yang telah dilakukan Pemkot Palembang memiliki manfaat bagi masyarakat Palembang. 

"Ini akan kita kemas lagi kedepan, agar kedepan kita bisa membantu lebih banyak lagi kepada orang yang membutuhkan, " Singkatnya. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook