Pemkot Palembang Sosialisasi PP 94 Tahun 2021, Jadi Acuan PNS Lebih Disiplin dan Produktif


Amperanews
23 Agu 2022, 10:33:17 WIB
Pemkot Palembang Sosialisasi PP 94 Tahun 2021, Jadi Acuan PNS Lebih Disiplin dan Produktif

Palembang—Dalam rangka menyampaikan informasi perihal Pembinaan dan Perizinan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pemerintah Kota Palembang melakukan sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang disiplin PNS di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palembang, Selasa (23/08/2022).

Walikota Palembang Harnojoyo melalui Kepala BKPSDM Palembang Riza Pahlevi menjelaskan selain sebagai pedoman dalam menegakkan kedislipinan, sosialisasi tersebut juga sangat penting untuk diikuti secara komprehensif, hal itu sebagai wujud dalam membentuk PNS yang berintegritas, bermoral, profesional, dan akuntabel.

“Kita hadir tepat waktu disini itu karena kita disiplin da nada system yang mengatur,” kata Riza kepada amperanews.

Lebih lanjut dia menjelaskan, penegakkan disiplin menurutnya dapat mendorong pegawai dilingkungan Pemkot Palembang menjadi lebih produktif berdasarkan sistem karier dan sistem prestasi dalam bekerj, apalagi dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyelenggara pemerintahan wajib menerapkan sikap yang baik, disiplin, jujur, adil, transparan, dan akuntabel. Dia berharap kegiatan tersebut bukan menjadi beban pegawai namun sebagai wadah dalam mencari ilmu baru.

“Oleh karena itu ayo kita fokus menjalankan kedisipinan ini, karena kalau bukan kita siapa lagi, ayo kita buat sistem yang baik,” ujar dia.

Sebagai informasi, sosialisai Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tersebut berlangsung selama dua hari kedepan, hadir juga Inpektur Kota Palembang Jamiah Haryanti.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook