Membanggakan, Palembang Raih 3 Penghargaan Sekaligus dari BKN


Amperanews
02 Sep 2022, 13:22:39 WIB
Membanggakan, Palembang Raih 3 Penghargaan Sekaligus dari BKN

Palembang-- Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kembali menorehkan prestasinya ditingkat Nasional yang diselengarakan, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI.

Penghargaan yang secara resmi diterima Walikota Palembang H.Harnojoyo didampingi Kepala BAdan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palembang Riza Pahlevi dan diberikan langsung oleh Kepala BKN Republik Indonesia Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, Jumat (2/9/22) diacara Badan Kepegawaian Nasional Aword 2022, Jumat (2/9/2022) di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Tiga penghargaan itu adalah kategori Implementasi manajemen terbaik, implementasi perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian, serta terakhir ASN manajemen terbaik.

“Alhamdulillah, pada BKN Award Tahun ini Pemerintah Kota Palembang mendapat penghargaan 2 kategori sekaligus (Double Winner),” Ungkap Walikota Palembang H Harnojoyo.

Sementara itu Kepala BKPSDM kota Palembang Riza Pahlevi mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diraih Pemkot Palembang. Menurutnya prestasi kali ini merupakan kinerja semua pihak yang terus mendukung berbagai kebijakan perihal manajemen ASN dilingkungan Pemkot Palembang.

"Saya mengucapkan terima kasih atas support dan kerjasama yang luar biasa sehingga penghargaan ini bisa kita peroleh, ucapan terima kasih ini khususnya kami sampaikan kepada Sekretaris, Para Bapak/Ibu Kabid, Kasubbag dan Sub Koordinator, dan Para Asesor Kepala UPT,” singkat Riza.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook