Yudisium 48 Mahasiswa, Alumni Harus Jaga Silaturahim dan Almamater


AmperaNews
14 Sep 2017, 12:47:50 WIB
Yudisium 48 Mahasiswa, Alumni Harus Jaga Silaturahim dan Almamater

Keterangan Gambar : Mewakili mahasiswa, Sulaiman El Yazid memberikan sambutan pada yudisium Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang di Gand Atyasa kemarin


Palembang—Suasana  haru beraduk gembira ketika pelepasan 48 mahasiswa yudisium Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang di Grand Atiyasa Demang Lebar Daun, Rabu (13/7/2017).

Mahasiswa yang telah usai menjalankan program studi di UIN Raden Fatah diharapkan betul agar mampu berkontribusi untuk kepentingan masyarakat.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. Kusnadi menjelaskan sebagai sarjana tentu harus menjunjung sikap mandiri dan peduli almamater. Kemudian ilmu yang didapat dibangku kuliah harus dikorelasikan dengan potensi diri dan kebutuhan umat.

“Jangan lupa pada almamater kalian, kemudian sukseslah dengan enterprenuer kalian,” kata Kusnadi.

Kemudian mewakili peserta yudisium Sulaiman EL Yazid mengutarakan ribuan terima kasih kepada tenaga pengajar yang telah mampu membimbing dan mengarahkan mahasiswa dengan jiwa pengayom yang tinggi. Iman merasakan pentingnya kekeluargaan selama kuliah, meski telah tak berseragam UiN Raden Fatah lagi, diharapkan hubungan silaturahim mahasiswa dan pengajar menjadi prioritas tertinggi.

“Untuk rekan-rekan tetap semangat, jadikan semua dinamika yang terjadi sebagai pembelajaran untuk meraih sukses di hari esok,” tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook