Yudha Ajak Masyarakat Tingkatkan Daya Tahan Tubuh


Amperanews
09 Sep 2020, 16:31:13 WIB
Yudha Ajak Masyarakat Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Keterangan Gambar : Adi Nugraha Purna Yudha, mengajak masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh dengan rutin berolahraga.


MARTAPURA – Calon Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Adi Nugraha Purna Yudha, mengajak masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh dengan rutin berolahraga. Anjuran Yudha bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional yang jatuh hari ini, 9 September.

“Selamat Hari Olahraga bagi masyarakat OKU Timur. Mari kita rayakan momen ini dengan rutin berolahraga demi meningkatkan daya tahan tubuh dan membuat hidup kita lebih sehat,” kata Yudha saat ditemui di kawasan Martapura, Rabu (9/9). 

Olahraga, Yudha mengingatkan, mampu meningkatkan daya tahan tubuh, termasuk meningkatkan imunitas agar terhindar dari virus corona baru (Covid-19). 

Di tengah pandemi Covid-19, menurut pasangan Calon Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah itu, masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan dan sering berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima.

“Dalam kondisi pandemi ini, kita harus patuh pada anjuran pemerintah dan sering melakukan aktivitas olahraga agar tidak tertular corona,” imbaunya. 

Demi mengakomodasi kebutuhan masyarakat untuk berolahraga, bersama Lanosin, Yudha berkomitmen menyediakan dan meningkatkan ruang dan fasilitas olahraga. 

Penyediaan ruang dan fasilitas olahraga ini sudah lama diinisiasinya, dengan membangun gedung olahraga (GOR) di kawasan Martapura sejak menjabat Ketua KONI OKU Timur periode 2017-2021. Alhasil, pasangan Enos-Yudha bakal melanjutkan program pembangunan ketika dipercaya masyarakat memimpin OKU Timur. 

“Jika kami terpilih, salah satu yang akan kami prioritaskan adalah pembangunan infrastuktur olahraga. Selamat menjabat sebagai Ketua KONI OKU Timur, saya sebetulnya sudah menginisiasi dengan membangun GOR. Ke depan, kami akan lanjutkan pembangunan sarana dan prasarana ini,” tutur Yudha.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook