Warga Keluhkan Aliran PDAM Tersendat, Walikota : Segera kita atasi


crew
13 Nov 2017, 12:47:27 WIB
Warga Keluhkan Aliran PDAM Tersendat, Walikota : Segera kita atasi

Keterangan Gambar : Safari Subuh di Masjid Al Muhajirin di Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako Palembang, Senin (13/11)


Palembang-- Warga Jl. Sako Raya RT.09 RW.04 Kel. Sako Baru Kec. Sako Palembang mengeluh kepada Walikota Pembang soal aliran air bersih dari PDAM Tirta Musi yang sering tersendat. Masalah ini tentu mengganggu dan menghambat aktvitas kebutuhan warga. Hal itu disampaikan warga ketika kegiatan safari Subuh di Masjid Al Muhajirin, Senin (13/11).

Mereka menjelaskan air yang dialirkan pihak PDAM tak sampai seharian. Untuk itu warga menginginkan agar Walikota memberi solusi sehingga kebutuhan warga menjadi terpenuhi.

"Disini airnya paling bisa mengalir setengah hari saja, selebihnya mati, kami berharap pak wali untuk diatasi," kata warga.

Walikota Palembang Harnojoyo langsung mengintrusikan pihak PDAM agar secepatnya mengatasi permasalahan tersebut. Dia meminta warga tak tergesa-gesa dan bersabar. Dia menjelaskan segala peroblem aliran air itu untuk dicari terlebih dahulu titik masalahannya. 

"Hari ini juga kita atasi, karena ini persoalan penting warga," kata Harnojoyo. 

Dijelaskan Harnojoyo, kegiatan safari Subuh selain meningkatkan ketaqwaan masyarakat juga sebagai wadah penyerap aspirasi rakyat. Dia menginginkan warga menyampaikan segala masalah fasilitas umum.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook