Warga Keluhkan Air PDAM Mati, Ini Tanggapan Harnojoyo


Amperanewscom
10 Feb 2020, 10:18:43 WIB
Warga Keluhkan Air PDAM Mati, Ini Tanggapan Harnojoyo

Keterangan Gambar : Walikota Palembang Harnojoyo menanggapi banyak keluhan warga Jl. Irigasi Kecamatan Alang-alang Lebar


Palembang-- Sejumlah warga di Jalan Irigasi Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-alang Lebar Kota Palembang mengeluhkan sejumlah masalah yang terjadi terkait fasilitas umum, diantaranya air bersih dari PDAM Tirta Musi yang selama ini menjadi konsumsi untuk keseharian warga tidak mengalir dalam beberapa hari belakangan.

"Jangankan keperluan lain, ambil wudhu untuk shalat kami bingung Pak," kata seorang warga.

Tak cuma itu, warga juga meminta pihak Pemerintah Kota Palembang memberikan solusi perihal sering terjadinya kemacetan disekitaran Jalan Irigasi di pagi hari. 

Berbagi keluhan disampaikan warga kepada Walikota Palembang Harnojoyo usai shalat Subuh berjamaah di Masjid Bairrul Walidain, Senin (10/2/2020).

Mendengar hal tersebut, Harnojoyo langsung turun tangan melalui Dinas Perhubungan agar setiap pagi menurunkan tim bertugas mengatur lalu lintas demi mengurai kepadatan kendaraan yang terjadi. 

"Pagi ini segera kami atasi, kami intruksikan pohak Dishub agar mengatur itu," ujar Harnojoyo.

Untuk air, orang nomor satu di Palembang itu meminta warga sedikit bersabar, karena pihak PDAM Tirta Musi Palembang mengalirkan air secara bertahap. 

"Kami memastikan nanti air akan mengalir, nanti ada jam tertentu yang disesuaikan oleh PDAM," cetusnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 2

  • Today Visitor 118

  • Hits hari ini 178

  • Total pengunjung 164068

  • IP Anda 3.233.215.231