Warga Kagum Miliki Walikota yang Taat


crew
09 Jan 2018, 06:33:33 WIB
Warga Kagum Miliki Walikota yang Taat

Keterangan Gambar : Walikota Palembang menyampaikan berbagai program Pemkot usai shalat Subuh berjamaah di masjid Miftahul Jannah Kecamatan Ilir Barat 1


Palembang-- Masyarakat Jl. Poltek Lrg. Khotib Kec. IB I Palembang mengakui bangga melihat keikhlasan Walikota Palembang Harnojoyo dalam menjalan program safari Subuh selama bertahun-bertahun. Menurut warga baru pertama kalinya memiliki Walikota yang mengajak warga untuk kian taat pada Allah SWT.

"Kami sebagai umarah kagum dengan bapak," kata warga pada usai shalat Subuh berjamaah di masjid Miftahul Jannah, (9/1/2017).

Mereka berharap besar kedepan Palembang kembali dipimpin Harnojoyo melalui program yang menyentuh masyarakatnya.

"Bapak Walikota nanti kesini lagi ya," ujar warga.

Kemudian Walikota Palembang Harnojoyo menjelaskan safari Subuh ini sebagai momen dalam menyerap aspirasi warga.

"Melalui Subuh ini kita bangun rumah yang tak layak huni, dan ketika ada warga yang sakit kami utus ke rumah sakit, ini bentuk rasa peduli kami kepada masyarakat," kata Harnojoyo.

Selain menyerap aspirasi, lewat safari Subuh Walikota menyampaikan geliat pembangunan di Palembang. 

"Kami menyampaikan bahwa sangat banyak pembangunan. Terutama pembangunan jembatan musi IV dan musi V yang sedang dalam pengerjaan. Selain itu ada juga dua flyover yaitu simpang bandara dan simpang keramasan," sambung Harnojoyo.

Saat ini begitu banyak pembangunan yang tengah berjalan terutama pembangunan Light Rail Transit (LRT) yang hampir rampung, terlebih pembangunan itu sebagai penunjang pelaksanaan Asian Games nanti.

Harnojoyo juga mengajak warga melestarikan kembali fungsi sungai dengan memperbaiki yang rusak melalui program gotong royong setiap Minggu pagi. 

"Kita lihat sungai di Jepang, Korea Selatan, disana sungai sebagai tempat wisata bagi keluarga," ujar Harnojoyo.

Dia berharap gotong royong ini dilakukan guna merubah pola pikir masyarakat agar peduli terhadap pemanfaatannya di era anak cucu nanti.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook