Warga 36 Ilir Kagum Program Walikota


crew
21 Nov 2017, 06:27:39 WIB
Warga 36 Ilir Kagum Program Walikota

Keterangan Gambar : Walikota Harnojoyo menyampaikan sejumlah pembangunan yang dilakukan pemerintah kota Palembang pada kegiatan safari Subuh di msuholla Amirul Mukminin Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Palembang, (21/11/2017).


Palembang-- Warga Lr Sailun RT 30 RW 06 Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus merasa tersentuh dengan program yang digagas dan dijalankan Walikota Palembang Harnojoyo diantaranya safari Subuh dan gotong royong. Hal itu disampaikan warga pada kegiatan shalat Subuh berjamaah di Musholla Amirul Mukminin, Selasa (21/11/2017)

Menurut warga, semenjak pemerintahan diemban Harnojoyo berbagai fasilitas dan solusi telah dirasakan. Selain infratrukstur umum warga juga merasakan manfaat gotong royong membersihkan sungai di Minggu pagi. 

"Gotong royong beberapa waktu lalu di sungai kami begitu terasa, kami kian jauh dari banjir," kata seorang warga.

Hanya saja saat ini warga setempat menginginkan perbaikan penerangan jalan yang selama beberapa bulan terakhir gelap gulita. Warga berharap pemerintah segera mungkin memberikan solusi agar tak terganggu lagi menjalankan aktivitas dimalam hari.

"Kami warga minta tolong pak supaya lampu jalannya diperbaiki," sambung warga.

Kemudian Walikota Palembang Harnojoyo menerima dengan senang hati keluhan perihal lampu jalan. Dia langsung mengintruksikan pihak terkait menyegerakan memperbaiki kekurangan itu. 
Harnojoyo menjelaskan selain meningkatkan ketaqwaan  safari Subuh yang terus konsisten dijalankan juga sebagai wadah menyerap aspirasi masyarakat. 

"Saya harap pihak penerangan jalan segera diperbaiki maslah ini. Nah inilah yang kami maksudkan tujuan shakat Subuh berjamaah yang kami jalankan adalah untuk masyarakat sendiri," ujar Harno.

Dalam kesempatannya orang nomor satu di Palembang itu menyampaikan progres pembangunan infrastruktur di kota Palembang.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook