Walikota Palembang dan 15 Kepala Daerah Terima Anugerah FASI-X Tingkat Nasional Bersama Presiden RI


AmperaNews
19 Sep 2017, 15:19:01 WIB
Walikota Palembang dan 15 Kepala Daerah Terima Anugerah FASI-X Tingkat Nasional Bersama Presiden RI

Amperanews.com-- Prestasi luar biasa kembali diraih Walikota Palembang H. Harnojoyo atas anugerah sebagai pemimpin peduli TK/TP Al-Qur’an lewat gerakan pemberantasan buta aksara dengan penerapan jam ke nol membaca Al Quran diseluruh sekolah se Kota Palembang bersama 15 pemimpin daerah di Indonesia lainnya. Penerimaan awards itu dihadiri langsung Presiden RI Ir. Joko Widodo dan diserahkan Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin pada pembukaan Festival Anak Soleh Indonesia ke X tingkat Nasional di Banjarmasin Kalimantan Selatan 2017.

Anugerah bagi Walikota Palembang dan 15 kepala daerah itu diapresiasi berkat langkahnya dalam memberantas buta aksara Al Quran dan tingginya sikap kepedulian terhadap pedidikan khususnya kemampuan membaca Al Quran pada anak.

“Saya bangga dengan kepala daerah yang telah peduli dengan kebersamaan, santri, pendidikan, khususnya pada program pemberantasan buta aksara Al-Quran, " kata Joko Widodo.

Ir. Joko Widodo mengharapkan para kepala daerah yang merengkuh penghargaan khususnya pemerintah kota Palembang  terus konsisten dalam peningkatan penanaman pengetahuan dan pemahaman keislaman pada pribadi anak didik di sekolah, terlebih dalam mewujudkan Palembang yang elok madani aman dan sejahterah.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook