Viral: Sekda Harobin Marahi Jukir Soal Tarif Parkir


crew
12 Apr 2018, 06:28:06 WIB
Viral: Sekda Harobin Marahi Jukir Soal Tarif Parkir

Keterangan Gambar : NET


Palembang-- Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mustofa naik pitam kepada juru parkir di kawasan Benteng Kuto Besak yang memintai tarif tak sesuai ketentuan bahkan sudah kelewatan.

Pada video yang di upload akun @Palembangkulukilir dengan durasi 50 detik dan tengah viral itu Harobin marah besar karena tak sewajarnya tarif parkir sepeda motor Rp 5000 dan mobil Rp 10000. Menurutnya tarif yang begitu tinggi itu justru merusak citra kota Palembang sebagai kota wisata.

Selama ini Harobin sudah sering mendengar keluhan masyarakat soal tarif parkir di BKB. Dia menegaskan kepada pihak jukir agar tak lagi melakukan hal itu, jika masih kedapatan pihaknya tak segan-segan akan melaporkan ke polisi.

"Nggak boleh lima ribu, nah ini masyarakat harus tau tidak ada tarif parkir lima ribu," tegas Harobin.

Harobin mengintruksikan SatpolPP dan Dinas Perhubungan menindak tegas jukir yang melanggar aturan yang telah ditetapkan.

Sikap Harobin tersebut menuai banyak apresiasi dari masyarakat. Hingga berita ini diturunkan, video yang diunggap Rabu malam (11/4) oleh akun @palembangkulukilir itu telah di tonton sebanyak 14.034 dan 444 komentar. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook