Usai Subuh Harnojoyo Ziarah dan Jenguk Warga Sakit


crew
28 Feb 2018, 18:10:05 WIB
Usai Subuh Harnojoyo Ziarah dan Jenguk Warga Sakit

Keterangan Gambar : Foto : Eko Nurhadi


Palembang-- Calon Walikota Palembang nomor urut satu terus konsisten menggerakan safari Subuh berjamaah. Antusias masyarakat juga tak kalah dalam memakmurkan musholla Al Ikhlas di Jl Makam Sabo Kingking Kecamatan Ilir Timur II untuk sholat Subuh berjamaah.

Asroni seorang warga setempat mengungkap begitu bahagia jika muslim di Palembang mampu meramaikan masjid dan musholla untuk sholat berjamaah.

“Kami masyarakat juga bangga dengan pak Harnojoyo sukses jadi penggerak program Subuh berjamaah setiap hari meskipun saat ini cuti sebagai Walikota tapi beliau selalu mengajak warga untuk sholat berjamaah,” kata Asroni.

Warga berharap Harnojoyo diberi amanah lagi untuk melanjutkan kepemimpinan demi mewujudkan Palembang yang lebih baik lagi.

Sementara itu Harnojoyo banyak berterimakasih kepada masyarakat setempat karena program ini sangat diterima masyarakat. Dia menjelaskan pihaknya berkomitmen akan konsisten menjalankan dan mengajak masyarakat melaksanakan shalat Subuh berjamaah.

“Kami sangat bersyukur alhamdulilah pagi ini kami bisa melaksanakan safari Subuh keliling meskipun sedikit hujan dan rintik. Namun itu tidak menghalangi niat baik kami," kata Harnojoyo.

Selain itu, bersama ketua tim kampanye H.Syofwatillah melakukan ziarah ke makam Sabo Kingking yang menjadi salah satu cagar budaya di Palembang.

Usai ke makam, mereka mendatangi H.M Sudirman warga setempat yang terbaring sakit.

"Mari kita doakan agar beliau disembuhkan dari penyakitnya dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Nah ini lah salah satu manfaat Subuh berjamaah selain mendekatkan diri kepada sang pencipta kita juga bisa berdialog bersama warga," ungkap Harno sambil tersenyum.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook