Usai Subuh Berjamaah, Walikota Santuni Anak Yatim


crew
04 Des 2017, 05:46:06 WIB
Usai Subuh Berjamaah, Walikota Santuni Anak Yatim

Keterangan Gambar : Walikota Palembang Harnojoyo memberikan santunan kepada anak yatim di masjid Nurul Iman Kertapati usai Subuh berjamaah bersama masyarakat


Palembang-- Berbagai bantuan berkaitan kepentingan umum terus disalurkan Walikota Palembang Harnojoyo. Selain bantuan dana masjid senilai Rp 20 juta, Harno juga menyantuni sejumlah anak yatim usai shalat Subuh berjamaah di masjid Nurul Iman Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang, Senin (4/12/2017).

Santunan tersebut sebagai langkah peduli pemerintah terhadap anak-anak yang kurang mampu disegi ekonomi. Pemerintah berharap anak-anak dapat menjadi pribadi berkualitas untuk negara.

"Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujar dia.

Ditambahkan Harnojoyo, selain langkah dalam memakmurkan masjid, safari Subuh juga sebagai wadah menyerap aspirasi warga.

"Banyak yang kami temui ketika Subuh, seperti kami menemukan warga yang lagi sakit dan kami bantu," kata dia.

Selain itu lanjut Harno, program safari Subuh juga untuk menginformasikan banyaknya pembangunan infrastruktur di Palembang.

"Banyak sekali pembangunan di Palembang yang tengah berjalan, salah satunya ini jembatan musi IV, jembatan musi V, LRT dan lain-lain," tandas Harno.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook