Usai Dilantik Jadi Sekda, Ratu Dewa Datangi Sejumlah Ruangan di Lingkungan Pemkot


Amperanewscom
01 Apr 2019, 19:45:18 WIB
Usai Dilantik Jadi Sekda, Ratu Dewa Datangi Sejumlah Ruangan di Lingkungan Pemkot

Keterangan Gambar : Ratu Dewa saat berkunjung ke sejumlah ruangan di lingkungan Pemkot Palembang


Amperanews, Palembang-- Pasca dilantik menjadi Sekretaris Daerah oleh Walikota Palembang Harnojoyo, Ratu Dewa langsung melakukan kunjungan ke sejumlah ruangan di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintahan kota Palembang, Senin, (01/04/19).

Mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia 
ini menyatakan ingin meninjau langsung dan mengenal lebih dekat dengan staf dalam setiap bagian yang nantinya akan lebih sering berkoordinasi terkait dengan jabatannya yang baru sebagai Sekda Kota Palembang.

"Untuk lebih mengenal dan mendekati. Lingkungan Pemkot ini kan luas ya, saya berharap kedepannya komunikasi yang baik antar pegawai bisa semakin meningkat, sehingga kinerja pelayanan yang optimal bisa lebih ditingkatkan," katanya.

Didampingi oleh asisten I Setda Kota Palembang Sulaiman Amin, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Humas, dan beberapa staf ahli, Ratu Dewa mengunjungi satu persatu ruangan termasuk Bagian Kesejehateraan Rakyat  sambil bercengkrama dengan menebar senyum pada staf yang tengah bekerja dalam ruangan tersebut.

"Meskipun ini bukan lingkungan baru, namun tinjauan lapangan ini tentu saja penting untuk lebih membangun kebersamaan antar pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah Kota Palembang . Saya berharap kerjasama dan koordinasi ini akan terus berlangsung baik untuk mengembangkan Palembang menjadi Kota yang semakin maju," singkat Ratu Dewa.

Seperti yang diungkapkannya usai pelantikan, yang menjadi kunci utama dalam kepemimpinanya nanti lanjut Dewa, akan mengutamakan konsolidasi dengan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
.
"Kuncinya di komunikasi, program pertama saya akan keliling OPD melihat langsung kondisi OPD di lapangan, sembari berdiskusi dengan kepala OPDnya," tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 3

  • Today Visitor 378

  • Hits hari ini 723

  • Total pengunjung 125183

  • IP Anda 3.231.228.109