Usai di Bedah, Rumah Supaidi Sudah Layak Huni


crew
02 Jan 2018, 10:52:52 WIB
Usai di Bedah, Rumah Supaidi Sudah Layak Huni

Keterangan Gambar : Walikota Palembang Harnojoyo berpose bersama usai meresmikan rumah baru milik keluarga Supaidi yang sudah direnovasi.


Palembang-- Walikota Palembang Harnojoyo meresmikan rumah baru milik Supaidi dan Miyanti di Jl Suak Permai Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarame. Kini Suapaidi beserta istri dan dua orang anaknya tak lagi merasakan dinginnya angin malam dan rintihan air hujan akibat atau rumah yang bocor. 

Wajah Supaidi terlihat keliru. Ia tak mampu membohongi kebahagiaannya lantaran rumah baru berdinding warna biru langit itu sudah siap dihuni. 

Sama halnya dengan istrinya Miyanti ibu dari dua anak ini barucap syukur terhadap kepedulian Walikota terhadap keluarganya yang telah tulus merenovasi rumah yang  reot bertahun-tahun menjadi tempat tinggal yang nyaman. 

"Terima kasih Bapak Walikota. Kami merasa senang dan bahagia, semoga amal ibadahnya mendapat pahala," kata Suapaidi usai rumahnya diresmikan Harnojoyo (2/1/2018).

Walikota Palembang Harnojoyo berharap rumah baru Suapaidi menjadi hunian nyaman dalam membangun keluarga yang bahagia. Semua ini menurut Harnojoyo, tak lepas dari peran serta lapisan masyarakat yang turut membantu pemerintah dalam meminimalisir kemiskinan.

"Ayo sama-sama saling membantu jika ada masyarakat kita yang membutuhkan," kata Harnojoyo.

Harnojoyo menjelaskan pemerintah sudah menganggarkan ratusan rumah untuk dibantu dengan berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.

"Kami terus melakukan ini demi menuntas kemiskinan di kota kita, fokus kami juga ke daerah perkumuhan," tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook