Trans Musi Terus Beri yang Terbaik ke Masyarakat


crew
10 Feb 2018, 16:27:20 WIB
Trans Musi Terus Beri yang Terbaik ke Masyarakat

Keterangan Gambar : Walikota Palembang Harnojoyo memberikan arahan pada peringatan hari ulang tahun BRT Trans Musi


Palembang- Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) merayakan ulang tahun Bus Rapid Transit (BRT) Transmusi ke 8 di rumah dinas Wakikota Palembang, Jumat (9/2/2017).

Perayaan ulang tahun milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu dihadiri Walikota Palembang Harnojoyo. Dalam kesempatan itu pemerintah kota Palembang memberikan santunan bagi anak yatim.

Direktur Utama SP2J Ahmand Nopan menjelaskan demi memuaskan pelayanan masyarakat saat ini SP2J terus melakukan pembenahan disemua unit usaha, dengan itu berbagai pencapaian disetiap lini telah dilakukan.

"Nanti kita bakal memiliki 100 unit bus transmusi lagi, juga pembangkit listrik kita yang telah mensuport PLN, ditambah lagi pengelolaan gas rumah tangga yang telah melayani ribuan pelanggan," kata Nopan.

Untuk itu pihaknya terus meminta masukan dan arahan Walikota Palembang guna mempertahankan dan lebih meningkatkan kinerja SP2J sehingga sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Walikota Palembang Harnojoyo menceritakan bagaimana Palembang pertama kali memiliki bus transmusi.

"Ketika itu Walikotanya Pak Edi Santana dan saya masih ketua DPRD, kami membahas agar Palembang memiliki bus transmusi, ketika itu lagi trennya Trans Jakarta," ujar Harnojoyo.

Hasilnya meski dengan biaya pinjaman dari pihak lain, akhirnya waktu itu Palembang memiliki beberapa unit bus trans musi. Kini setelah dikelola dengan baik, angkutan umum tersebut terus berkembang dan tahun ini bakal bertambah 100 unit bus lagi.

"Bus sudah bertambah, artinya anggaran beli mobil baru diperuntukkan untuk mensubsidi ongkos masyarakat naik tran musi," tambah Harnojoyo.

Sebagai salah satu solusi mengatasi kemacetan di Palembang, Harno mengintruksikan agar trans musi terus dijaga dan dikelola dengan baik.

"Kita terus perbaiki fasilitasnya, karena ini semua diberiksn untuk masyarakat," tadasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook