TMMD 2021 Bersama Pemkot Palembang Fokus Perbaikan Jalan dan Kesehatan


Amperanews
20 Jan 2021, 14:24:18 WIB
TMMD 2021 Bersama Pemkot Palembang Fokus Perbaikan Jalan dan Kesehatan

Palembang - Komandan Kodim (Dandim) 0418 Inf Heny Setyono melakukan rapat kordinasi untuk pelaksanaan program terpadu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Dandim 0418 Palembang TA 2021. Dirinya mengatakan salah satunya perbaikan akses jalan. 

“Tak hanya itu, nanti juga akan dilaksanakan perbaikan akses Jalan di Palembang,” katanya Rabu (20/1/21).

Setelah mempertimbangkan, akhirnya di putuskan Kecamatan Kalidoni yang menjadi sasaran kegiatan ini. Alasannya karena wilayahnya lebih dekat dan terbilang lebih memungkinkan.

“Misalnya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, otomatis keamanan di Kalidoni akan lebih meningkat lagi,” tambahnya.

Setyono juga mengatakan akan ada beberapa sasaran yaitu Bedah rumah, perbaikan jalan sepanjang 750 m lebar 6 meter dan pembuatan jembatan, gotong royong, serta pembuatan poskambling.

“Pelaksanaannya selama 30 hari, mulai dari 2-30 Maret namun karena cuaca dan sebagainya, Kami berinisiatif membuat para TMMD, rencana saya paling lambat awal Februari sudah mulai kerja,” ujar beliau.

Selain itu, Walikota Palembang H. harnojoyo sangat mendukung kegiatan ini dengan harapan warga mendapatkan kesehatan dan akses jalan yang bagus. Baginya kesehatan untuk warga sangat penting.Tentunya kehadiran TMMD sangat memberikan dampak yang baik buat masyarakat,

“Kami mengharapkan dilibatkann dan dukungan semua pihak baik dari TNI maupun masyarakat agar berjalan secara lancar,karen TMMD ini berupaya untuk menyehatkan masayarakat,” ungkapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook