Tingkatkan Potensi Wisata, Dinas Kepariwisataan Sediakan Delman di Taman Kambang Iwak


crew
11 Jan 2019, 08:32:26 WIB
Tingkatkan Potensi Wisata, Dinas Kepariwisataan Sediakan Delman di Taman Kambang Iwak

Palembang, AmperaNews.com-- Kini masyarakat Kota Palembang dapat menikmati naik kuda delman sembari menikmati pemandangan di seputaran Taman Kambang Iwak.

Dinas Kepariwisataan Kota Palembang bekerja sama dengan ketua komunitas kuda menyediakan sejumlah delman yang akan mulai beroperasi di taman Kambang Iwak mulai Jumat, (11/01/19).

"Ini untuk meningkatkan potensi wisata kita. Kan selama ini selalu ramai yang datang ke KI," ujar Isnaini Madani, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang dikutip dari sripoku.

Masyarakat dapat menikmati asyiknya naik kuda delman ini mulai pukul 08.00-22.00. Setiap putaran, pengunjung akan diajak berkeliling selama 15 menit dengan tarif Rp.10.000 untuk hari biasa dan Rp.15.000 saat weekend. Satu delman cukup untuk dinaiki 5 orang.

Sementara itu, Mamad ketua komunitas kuda Palembang mengungkapkan, saat ini pihaknya hanya menyediakan 3 buah delman. Namun, seiring berjalannya waktu jumlah ini akan terus ditingkatkan sembari melihat animo masyarakat.

"Untuk sekarang hanya tiga kuda yang disediakan. Andong dan kusirnya dari luar. Nanti, selanjutnya akan ditingkatkan lagi," tutur Mamad.

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook