Terpilih Jadi Ketua IKPM Sumsel, Ustadz Hendra: Kembangkan Kualitas Koordinasi Antar Anggota


crew
06 Feb 2019, 20:27:52 WIB
Terpilih Jadi Ketua IKPM Sumsel, Ustadz Hendra: Kembangkan Kualitas Koordinasi Antar Anggota

Amperanews.com, Palembang-- Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Palembang menggelar  
musyawarah bersama pimpinan pondok dan beberapa anggota badan wakaf di Hotel Wyndham pada Selasa, (05/02/19). Acara ini diselenggarakan sebagai agenda silaturrahmi sekaligus pemilihan ketua IKPM cabang Sumsel tahun 2019.

Selain dihadiri oleh ratusan anggota Badan Wakaf dan putra-putri alumni Gontor, Dr. K.H. Aflatun Muchtar selaku ketua MUI Sumsel juga turut berpartisipasi dalam musyawarah besar ini.

Dalam agenda tersebut, didapatkan 5 usulan calon ketua IKPM yang baru yakni Ustadz Faturrahman alumni Gontor tahun 1999, Ustadzah Erika alumni tahun 1995, Ustadz Hendra Muhammad Ilyas alumni tahun 2004, Ustadz Makki Kamil alumni tahun 1990, dan Ustadz Dedi Mustofa alumni tahun 2001.

Pemilihan Ketua IKPM berlangsung tertib dengan metode voting. Dalam keputusan akhir, terpilih ketua IKPM Cabang Sumsel tahun 2019 yaitu Ustadz Hendra Muhammad Ilyas dengan total perolehan 41 suara dari total 109 audiens  keseluruhan.

Dalam sambutannya sebagai ketua IKPM terpilih, beliau menyatakan harapannya perihal pengembangan kualitas koordinasi antar anggota, serta rencana jangka panjang untuk mengharumkan IKPM cabang Sumsel di lingkup nasional dan internasional.
                  
"Dengan terbentuknya formatur baru ini, kami ingin silaturrahim lintas angkatan maupun lintas senior bisa berkoordinasi dengan lebih baik lagi. Mari kita bangun bersama, kita harumkan IKPM cabang Sumsel sehingga menjadi IKPM yang baik di mata nasional dan internasional," tuturnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook