Terinspirasi Kinerja Harnojoyo, Pemuda Ciptakan Lagu


crew
24 Feb 2018, 20:13:48 WIB
Terinspirasi Kinerja Harnojoyo, Pemuda Ciptakan Lagu

Keterangan Gambar : IST


Palembang-- Harnojoyo menjadi Inspirasi untuk anak band dengan program gotong royong dan safari Subuh setiap hari keliling masjid dan musholla di kota Palembang. Salah satunya Roni Sundari yang telah sukses membuat lagu tentang cinta Nenek Rohaya dengan Selamet. Kini sang vokalis akan membuat lagu Palembang Emas yang di kutip dari program unggulan Harnojoyo.

Menurut Roni, pilihan lagu Palembang Emas menceritakan ketulusan Harnojoyo dalam membenahi kota Palembang.
"Beliau turun langsung ke sungai dan gorong untuk membersihkan sampah, semua masyarakat Palembang mengetahui kepribadian pak Harno,"ungkapnya.

Beliau, sambung dia,tidak banyak janji yang di ucapkan namun pembawaannya tegas sehinga niat baiknya sudah banyak terealisasi berkat dukungannya.

"Saat ini lirik sedang dalam proses penyelesaian,beberapa lirik lagu tersebut terkait program kerja nyatanya. Arasemen musik yang di gunakan Genre Ala grub band Noah, sebelumnya sudah ada musiknya tapi kita ingin menyesuaikan Zaman Now," terangnya sambil tersenyum.

Untuk pembuat vidio klip nya yang berdurasi 3,5menit. Roni mengaku lagu di buatnya sendiri dan dibantu rekan studio. Sebagian vidio akan di ambil dari kegiatan Harnojoyo saat beraktifitas sehari dan sedikit sudah punya vidio nya.

Uniknya lagi Roni yang berkepribadian kalam ini pernah merilis lagu tentang nenek Rohaye. Ia mengaku tertarik dengan cerita yang di jalanin(pasutri)Slmet dan Rohaye. Cerita tersebut ungkap Rudi,sangat jarang dan belum tentu bakal ada cerita yang sama.
pembuatan lagu di bantu dengan dua teman nya adalah nando dan aldo selaku operator recording.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook