Sriwijaya FC Jalin Komunikasi Dengan Gonzales


Amperanewscom
16 Jan 2019, 17:22:58 WIB
Sriwijaya FC Jalin Komunikasi Dengan Gonzales

Amperanews.com,Palembang- Satu persatu pemain Sriwijaya FC pergi ke klub lain, kini SFC hanya dihuni beberapa pemain muda saja. Hal ini efek dari permasalahan internal ditubuh SFC yang membuat Vizcara cs harus melanjutkan karir ke klub yang lebih jelas prospeknya. Kini SFC nyaris tak memiliki penyerang yang berposisi target man. 

Menindaklanjuti kepergian banyak pemain itu, manajemen juga ikut bergerak cepat berkomunikasi dengan sejumlah pemain ternama untuk mengarungi Liga 2. Salah satunya mantan pemain timnas Indonesia Cristian Gonzales.

Sang manajer yang juga istri dari Gonzales, Eva Gonzales mengatakan kini sang predator sudah menjalin komunikasi dengan Sriwijaya FC dan kian dekat bergabung dengan Sriwijaya FC.

"Sampai sekarang ada tiga tim yang berminat untuk mengontrak Cristian Gonzales, salah satunya Sriwijaya FC," kata Eva Gonzales dikutip dari BolaSport.com, Rabu (16/1/2019).

Para fans SFC berharap manajemen bergerak cepat dalam perekrutan pemain, mengingat tim kebanggan masyarakat Sumsel itu harus mengarungi kompetisi Piala Indonesia pada babak 32 besar.

 

 

Editor : Arif




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 3

  • Today Visitor 354

  • Hits hari ini 618

  • Total pengunjung 125159

  • IP Anda 3.231.228.109