Spektakuler, Walikota Palembang Sediakan Umrah Gratis Bagi Guru Madrasah Berprestasi


crew
22 Nov 2017, 08:57:59 WIB
Spektakuler, Walikota Palembang Sediakan Umrah Gratis Bagi Guru Madrasah Berprestasi

Palembang-- Terobosan baru dan spektakuler Walikota Palembang H. Harnojoyo dalam menjaring guru madrasah yang berprestasi secara komprhensif dibidang keilmuan kemasyarakan dan kepribadian pada kompetisi Intelligent and Potential Test for Outstanding Teachers 2017 yang berlangsung selama tiga hari di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3, MAN 2, MAN 1. 

Walikota Palembang melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Riza Pahlevi menjelaskan dari proses penyeleksaian nantinya diharapkan muncul karakter pendidik yang kreatif, inovatif dan menjunjung integritas guru. 

"Karena guru ini memiliki peran begitu penting, maka seorang guru harus cerdas memilki kompetensi," kata dia. 

Lebih lanjut dia menjelaskan, dari proses penjaringan dengan sejumlah rangkaian tes nantinya para guru akan dikerucutkan menjadi yang paling terbaik hingga berkesempatan mendapat hadiah umrah sebagai hadiah utama dari pemerintah kota Palembang.

"Dan sebagai guru berprestasi akan diberangkatkan umrah gratis dari Walikota. Ada juga hadiah puluhan juta rupiah serta nantinya seluruh guru yang berpartisipasi mendapat Award dari walikota Palembang," tandasnya. (Af/tn)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook