Siap-siap UIN Raden Fatah Terima Sepuluh Dosen CPNS


AmperaNews
09 Sep 2017, 17:56:16 WIB
Siap-siap UIN Raden Fatah Terima Sepuluh Dosen CPNS

Keterangan Gambar : net


Palembang-- Kementerian Agama RI kembali membuka lowongan untuk rekrutmen dosen PNS. Pendaftaran mulai dibuka pada 11-25 September 2017 melalui registrasi online http://sscn.bkn.go.id.

"Usia pelamar paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun dengan pendidikan terakhir minimal Strata 2," ujar Ketua Panitia Rekrutmen Dosen di lingkungan Kemenag RI, Nur Syam, Rabu (6/9).

Dikatakan, ada tiga tahapan seleksi yang akan diikuti peserta nantinya yakni diantaranya seleksi administrasi, seleksi kompetensi dasar menggunakan computer assisted test dengan bobot 40%, dan seleksi kompetensi bidang dengan bobot 60%. "Untuk informasi detail bisa di whatsapp di 081319059008 dan website http://kemenag.go.id," katanya.

Sementara itu, Kabag Humas Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah (RF) Palembang, Drs Ahmad Zainuri MPdI menyebutkan untuk kuota seleksi dosen CPNS ini untuk UIN Raden Fatah Palembang dialokasi untuk sebanyak 10 dosen. "Ya, nantinya alokasi dosen CPNS untuk UIN Raden Fatah Palembang ada 10 orang," tukasnya.(ds)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook