Setelah Aniaya Jurnalis, LSM Ditangkap Polisi


crew
07 Agu 2018, 20:52:59 WIB
Setelah Aniaya Jurnalis, LSM Ditangkap Polisi

Keterangan Gambar : Feri Yandi pelaku penganiayaan terhadap wartawan diamankan Polisi


Palembang -- Feri Yandi (40), pelaku penganiayaan terhadap Jurnalis televisi swasta nasional Jian Pieree Papin (26) pada Kamis 25 Januari 2018 lalu didepan kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang akhirnya diringkus tanpa perlawanan oleh Unit Polsek Kemuning di depan kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel Jalan POM IX, Kecamatan Ilir Barat I Selasa (7/8).

Feri Yandi dilaporkan Jian Pier Papin dalam kasus penganiayaan di Polsek Kemuning pada Kamis 25 Januari 2018. Hingga proses perkaranya terus berjalan hingga dilimpahkan ke penuntut umum.

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan Feri Yandi terhadap Jian Pier Papin berawal Kamis 25 Januari 2018 lalu saat itu Satreskrim Polresta Palembang merilis pelaku Curas yang ditembak mati didepan kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Korban Jian Pier Papin berpapasan dengan Feri Yandi keduanya pun bersenggolan dan terjadi lah cek cok tapi dipisahkan oleh orang yang ada disana. Namun setelah itu Jian Pier Papin mengikuti pres rilis.

Keduanya pun bertemu lagi dan saling berhadapan, secara spontan Feri Yandi melayangkan pukulan ke arah muka Jian Pier Papin dan mengenai bibir bawah nya hingga mengeluarkan darah.

Kapolsek Kemuning AKP Roberth Pardamean Sihombing melalui Kanit Iptu Arlan Hidayat mengatakan pelaku ditangkap dalam kasus 351 dan berkas nya sudah P21 atau lengkap.

"Karena berkas sudah P21 pelaku kami tangkap dan diamankan serta dilakukan penahanan. Selanjutnya akan di koordinasikan dengan JPU dan akan diserahkan ke JPU,"katanya.

Sementara itu, Jian Pier Papin mengapresiasi kinerja Polsek Kemuning yang telah menangkap pelaku penganiayaan terhadap dirinya dan berharap kepada JPU tidak mengabulkan penangguhan penahanan jika Feri Yandi mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

"Karena bisa saja dia melarikan diri jika ditangguhkan penahanan nya. Langsung saja jebloskan kedalam penjara dia," harapnya.(ds)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook