Senin Ini, Tahap Awal Babak Penyisihan ASN Palembang Awards Dimulai


Amperanews
14 Nov 2020, 08:52:28 WIB
Senin Ini, Tahap Awal Babak Penyisihan ASN Palembang Awards Dimulai

?Amperanews, Palembang-- Pelaksanaan tahap penyisihan  ASN Palembang Awards 2020 akan diselenggarakan di Ruang Parameswara Lt. 2 Setda Kota Palembang menggunakan dresscode PDH (Pakaian Dinas Harian) untuk setiap peserta pada Senin, (16/11/20). 

Disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang H. Riza Pahlevi, M.A., babak penyisihan ini terdiri dari pelaksanaan tes tertulis berupa materi Psikotes dan Materi yang berkaitan dengan nilai-nilai ASN. 

"Babak penyisihan ini dilaksanakan senin besok. Tes tertulis terkait materi ASN ya pastinya dan juga psikotes. Untuk waktu akan dibagi dalam dua sesi. Masing-masing sesi akan berlangsung selama tiga jam," ungkap Riza

Riza juga menambahkan, ia beserta segenap tim pelaksana di BKPSDM mendukung penuh setiap tahapan dalam penyelenggaraan event ini. 

Menurutnya juga, untuk pembagian nama peserta di setiap sesi akan diberitahukan lebih lanjut dalam update terbaru instagram official ASN Palembang Awards di @asnpalembangawards.

"Nanti daftar nama per sesi baik sesi pertama atau kedua pasti akan diinfokan. Instagram official kami selalu update," imbuhnya. 

Kiky Hakesi (24) Salah satu peserta yang turut berkontribusi dalam ASN Palembang Awards 2020 kategori bujang gadis  ASN menyampaikan antusiasnya dalam persiapan babak penyisihan yang akan diselenggarakan hari Senin mendatang. 

"Setiap kompetisi tentu akan ada yang menang dan yang kalah. Tapi saya optimis, ini kan merupakan ajang pengembangan diri ya. Yang terpenting adalah bagaimana kita berproses dan keberanian untuk menguatkan mental mengikuti setiap event yang bisa membangun aktualisasi diri kita dengan baik," ujarnya. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook