Semua Pihak Meriahkan MTQ Kota Palembang


crew
20 Jan 2018, 10:51:48 WIB
Semua Pihak Meriahkan MTQ Kota Palembang

Keterangan Gambar : Rapat terakhir MTQ tingkat kota Palembang 2018.


Palembang--- Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an 2018 bakal melibat semua pihak mulai dari tingkat RT hingga Lembaga Pemerintahan. Walikota Palembang Harnojoyo melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ratu Dewa ketika memimpin rapat terakhir MTQ kemarin mengintruksikan semua pihak terlibat dan memberikan kontribusi agar MTQ kali ini berjalan spektakuler. 

Ratu Dewa menegaskan agar pihak Kecamatan kembali mensosialisasikan ke masyarakat. Dia menginginkan masing-masing kecamatan mengirimkan minimal seratus orang di pembukaan MTQ Sabtu malam ini.

Tak cuma masyarakat saja, Ratu Dewa menegaskan untuk setiap lembaga pemerintahan mengingatkan seluruh stafnya baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan non PNS berbaur menghadiri demi meramaikan berlangsungnya kegiatan MTQ.

"Ini tolong kepada Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Bagian mengintruksikan stafnya berpartisipasi," ujar Ratu Dewa.

Kemudian Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Palembang Riza Pahlevi menjelaskan MTQ kali ini sangat berbeda dari  sebelumnya. Dia menegaskan bakal lebih spektakuler dengan kehadiran band papan atas Wali Band. Tak cuma itu pada pembukaan akan dilaunching aplikasi Subuh : Halo Dokter dan Ustadz serta selama sepekan ada sekumlah pameran menarik seperti display Alqur'an Al Akbar, bioskop mini, 3D fotografi, panggung musik Islami, print dan photobooth gratis, 101 foto unik palembang madani.

"Jadi ini sangat meriah sekali. Disaksikan ratusan ribu masyarakat. Seluruhnya steril dari pedagang kaki lima dan pda mlm hari itu penuh oleh lampu," kata Riza. 

Sebagai informasi pembukaan MTQ pada Sabtu 20 januari dan kompetisi lomba dimulqi pada 22 hingga 27 januari 2018. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook