Semarak Kemerdekaan, PMII Dakwah UIN Raden Fatah Palembang Silaturahmi dengan Legium Veteran RI


Amperanews
18 Agu 2021, 19:34:53 WIB
Semarak Kemerdekaan, PMII Dakwah UIN Raden Fatah Palembang Silaturahmi dengan Legium Veteran RI

Palembang, masih dalam suasana semarak kemerdekaan Republik Indonesi yang Ke-76 Tahun, Pengurus PMII Rayon Dakwah Menyambangi markas Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DPD Sumsel, tepatnya di Jl. Rajawali no 22 9 ilir, kec ilir timur 2 kota palembang. Rabu, (18/8/21).

Kegiatan ini merupakan ajang merajut silaturahmi kembali kaum milenial terkhususnya Anggota maupun kader PMII Rayon Dakwah Kepada para Veteran yang telah berjuang dan tetap konsisten dalam mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia, serta bertujuan untuk mengisnpirasi kaun milenial lainnya untuk mengingat jasa-jasa dari para pahlawan bangsa. 

Pengurus PMII Rayon Dakwah langsung disambut hangat oleh Bapak H. A. Kadir Selaku Bendahara DPD LVRI Sumsel, dalam kegiatan ini beliau menceritakan bagaimana para pejuang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia di samping itu beliau juga berpesan, "Jadilah Regenerasi bangsa yang benar-benar cinta tanah air, dan terus menjunjung tinggi rasa nasionalisme".

Silaturahmi kali ini berjalan kondusif dan para pengurus rayon menyimak dengan antusias pesan yang disampaikan Bapak H. A. Kadir. Sahabat Syaidina Ali Selaku ketua PMII Rayon Dakwah mengatakan harapan kedepan dengan terjalinnya silaturahmi kali ini "Dengan adanya kegiatansemacam ini dapat menginspirasi kau muda atau milenial untuk peduli kepada para Veteran yang telah berjuang bagi bangsa ini".

Kegiatan silaturahmi ini selesai pada pukul 12:00 WIB, diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada LVRI DPD Sumsel yang diwakili oleh Bapak H.Abdul Kadir




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook