Sekda Support Habis Rancangan Proyek Perubahan Riza Pahlevi


Amperanewscom
09 Agu 2019, 17:25:18 WIB
Sekda Support Habis Rancangan Proyek Perubahan Riza Pahlevi

Keterangan Gambar : Peserta Diklat PIM III Riza Pahlevi saat memaparkan rancangan proyek perubahan di Balai Diklat Provinsi Sumsel. (Foto : arif/amperanews.com)


PALEMBANG-- Dalam rangka Pelatihan Kepemimpinan  Tingakat III (PIM 3) Provinsi Sumatera Selatan angkatan ke 2 tahun 2019 Sekretaris Daerah (Sekda) Kota  Palembang Ratu Dewa selaku mentor salah satu peserta yang merupakan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat mensupport habis rancangan perubahan yang digagas oleh Riza Pahlevi tersebut.

Ratu Dewa mengatakan proyek perubahan itu merupakan program terobosan yang siginifikan untuk pengembangan ekonomi umat kedepan. Menurutnya pengembangan proyek perubahan tersebut harus terus di backup dari seluruh stakeholder yang ada. 

"Ini proyek perubahan yang luar biasa, ini harus terus disupport karena ini kebermanfaatan dalam pengembangan dunia IT," kata Ratu Dewa dengan semangat di depan Penguji dan Pembimbing.

Riza Pahlevi memaparkan sub poin proyek perubahan, diantaranya pengembangan aplikasi Siabuh yang telah dirancang. Riza menjelaskan Siabuh yang tak hanya sebagai absensi Subuh, tetapi juga memiliki peran dalam menjalani perekonomian keumatan dengan membangun mall Islami pertama di Palembang.

"Rancangan proyek perubahan ini tentunya akan berhasil ketika seluruh unsur stakeholder bersama Walikota Palembang mengembangkan terobosan ini," jelas Riza.

Menanggapi itu, Pembimbing peserta Diklat Drs. H. A Aziz MM mengapresiasi proyek perubahan yang dirancang Riza Pahlevi. Menurutnya gagasan tersebut mampu dikembangkan secara terus menerus.

"Ini menarik dan baik sekali, kita harus perlu kita dukung terobosan baik ini," jelas Aziz.

Sementara itu, Penguji peserta Diklat Dra. Hj Suhaila mengagumi proyek perubahan yang telah dibangun Riza, dia berharap semua yang telah digagas akan terkabul, apalagi rancangan tersebut untuk kepentingan umat di Palembang. 

"Mudah-mudahan terkabul, kita harus bermimpi seperti orang-orang sukses dahulu," singkatnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 3

  • Today Visitor 313

  • Hits hari ini 610

  • Total pengunjung 178168

  • IP Anda 3.235.30.155