Sekda Harobin Mustofa Paparan Persiapan Asian Games di Kantor Staf Presiden Jakarta


crew
23 Nov 2017, 12:01:00 WIB
Sekda Harobin Mustofa Paparan Persiapan Asian Games di Kantor Staf Presiden Jakarta

Keterangan Gambar : Rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan Asian Games di kantor staf Presiden


Jakarta -- Pemerintah Kota Palembang melalui Sekretaris Daerah (Sekda) kota Harobin Mustofa memaparkan berbagai kesiapan Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 2018 mendatang dihadapan staf kepresidenan dalam rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan Asian Games 2018 di kantor Staf Presiden di Jl Veteran No 16 Jakrta Pusat, Kamis (23/11/2017). 

Ada sejumlah aspek disampaikan yang layak untuk menyambut perhelatan olahraga akbar se Asia itu 

Harobin menjelaskan diantara aspek itu adalah banyaknya tempat destinasi wisata yang telah dibangun dan dikembangkan. Dalam segi ini Palembang dinilai sudah siap. 

Selanjutnya kata Harobin, adalah dari segi infrstruktur  jalan dan penataan kota.  Menurutnya untuk jalan Palembang dirasa sudah nyaman. Sejumlah jalan protokol dari jauh-jauh hari dinyatakan siap. Begitu juga dengan penataan ruang kota. Sejumlah taman telah diperbaiki dan dikembangkan sehingga diharapkan masyarakat dan tamu Asian Games dapat memanfaatkan.

Lebih jauh adalah penambahan jembatan flyover keramasan dan simpang bandara. Meski dalam progres penyelesaian kedua flyover itu diyakini selesai dan dapat digunakan tepat waktu. 

Harobin memastikan dihadapan sejumlah petinggi negara Palembang bakal bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018 nanti.

"Kita berusaha semaksimal mungkin agar Asian Games betul-betul sukses," ujarnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook