Sarimuda dan Syaidina Ali tak Direkomendasi, Hanura Kelompokkan Lima Nama Ini


crew
16 Agu 2017, 10:41:30 WIB
Sarimuda dan Syaidina Ali tak Direkomendasi, Hanura Kelompokkan Lima Nama Ini

Keterangan Gambar : Net


Palembang—Tahapan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Palembang 2018-2023 yang digelar DPC Partai Hanura Kota Palembang sudah memasuki babak akhir. Lima nama sudah dipilih untuk dimajukan ke  DPD Partai Hanura Sumsel. Setelah melalui proses penjaringan yang cukup panjang, mulai dari pengembalian formulir serta penyampaian visi dan misi dari tiap kandidat.

Ada 10 bakal calon (balon) yang telah mengambil formulir di DPC Partai Hanura Kota Palembang. Dantaranya Harnojoyo, Fitrianti Agustinda, Kgs H Abdul Rozak, H Syaidina Ali, H Sarimuda, Yudha Pratomo Mahyudin, M Hidayat, Yudha Rainaldi, Hj Lury Eliza Alex Noerdin, dan H Mularis Jahri.

“Yang tidak mengembalikan berkas hanya Kgs Abdul Rozak,” kata Ketua Tim Penjaringan DPC Hanura Kota Palembang Wiratama kemarin.

 Tahapan berikutnya, adalah kandidat yang mengembalikan berkas visi misi. Dari sembilan bakal calon hanya H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda tidak mengikuti proses tersebut. Sehingga dari hasil rapat pleno yang dilakukan tim penjaringan, PAC Hanura se Kota Palembang dan pengurus DPC Hanura Palembang akhirnya mengerucut lima nama yang akan dimajukan ke DPD Partai Hanura Sumsel.

Kelima nama itu adalah H Mularis Djahri, Yudha Pratomo Mahyudin, dan Hj Lury Eliza Alex Noerdin sebagai bakal calon walikota Palembang. Sedang balon wakil walikota adalah M Hidayat dan Yudha Rinaldi.

“Untuk H Sarimuda dan Syaidina Ali belum bisa kami rekomendasikan,” pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook