Sambut Ramadhan, Dharma Wanita BKPSDM Adakan Silaturahmi


Amperanews
07 Apr 2021, 13:42:53 WIB
Sambut Ramadhan, Dharma Wanita BKPSDM Adakan Silaturahmi

Palembang-- Menyambut bulan suci Ramadhan Dharma Wanita Persatuan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Palembang melakukan pertemuan dengan Ketua TP PKK kota Palembang dan Ketua DWP Palembang sebagai bentuk jalinan silaturahim dengan sesama anggota di Aula BKPSDM, Rabu (7/4/2021) 

 

Ketua DWP BKPSDM Palembang Hj. Sahna mengatakan dalam menyambut menyambut bulan yang suci tentu memiliki arti penting bagi umat Islam, diantarnya sebagai bentuk rasa syukur masih bisa melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan secara bersama-sama. 

 

"Ini adalah rasa syukur kita, karena pada tahun ini Allah SWT masih memberikan nikmat umur dan kesehatan untuk melaksanakan ibadah ini, jadi alhamdulillah, " Kata Sahna kepada Amperanews.com.

 

Selain itu dalam menyambut puasa juga harus merasa bahagia karena bulan penuh ampunan dan bulan penuh berkah. Menurutnya sebelum datang Ramadhan perlu sesuatu persiapan, yaitu persiapan fisik dan mental.

 

Sahna juga mengingatkan agar seluruh anggota DWP BKPSDM selalu meningkatkan takwa kepada Allah, dan sikap saling peduli sesama manusia, serta tenggang rasa dengan masyarakat lainnya.

 

Sementara itu Ketua DWP Palembang Dewi Sastrani mengapresiasi gerakan yang dilakukan DWP BKPSDM. Hal ini menurutnya merupakan bentuk kerjasama yang baik sehingga mudah dalam menjalin silaturahmi. 

 

"Tanpa kerjasama ini bukan lah apa apa," Singkatnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook