Salut Perjuangan Safari Subuh Walikota Palembang


crew
16 Des 2017, 06:10:07 WIB
Salut Perjuangan Safari Subuh Walikota Palembang

Keterangan Gambar : Walikota Palembang Harnojoyo dan rombongan menuju musholla Al Karim 3 di Kecamatan Kertapati Palembang.


Palembang-- Berbagai medan yang menantang itu sudah hal biasa bagi Walikota Palembang Harnojoyo dan rombongan dalam merutinitaskan shalat Subuh berjamaah bersama warga kota Palembang. Seluruh pelosok kota Palembang sudah ia kunjungi untuk Subuh berjamaah bersama warga.

Hal itulah membuat Harnojoyo menuai segudang penghargaan dan apresiasi dari sejumlah kalangan. Kali ini warga Perumahan SLI Jl Karya 1 RT 28 RW 10 Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang mengaku bangga dengan perjuangan orang nomor satu di Palembang itu meski akses menuju musholla Al Karim 3 gelap dan rusak, Sabtu (16/12/2017).

"Kami merasa sangat dipedulikan oleh Walikota, karena jauh-jauh untuk shalat berjamaah di musholla yang baru kami dirikan ini," ujar warga.

Warga berharap pemerintah segera memperbaiki segala kekurangan terkait fasilitas umum demi memudahkan aktivitas masyarakat.

"Terima kasih pak wali telah memberikan perhatiannya," ujar warga

Walikota Palembang Harnojoyo segera mengintruksikan dinas terkait untuk menyelesaikan hal tersebut. Ditegaskan Harno pada sore harinya lampu jalan sudah bisa dinikmati. Kemudian untuk perbaikan jalan bakal dilerbaiki pada bulan Maret 2018 mendatang.

"Sebenarnya pemerintah berkeinginan memenuhi segala kekurangan fasilitas umum. Tapi itu bisa dilakukan secara bertahap," kata Harnojoyo.

Dalam kesempatan itu selain menyampaikan informasi pembangunan kota Palembang Walikota juga menyantuni sejumlah anak yatim. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook