Resmikan Masjid di Palembang, UAS Sanjung Harnojoyo dengan Program 500 Ustadz


Amperanews
30 Sep 2021, 09:00:12 WIB
Resmikan Masjid di Palembang, UAS Sanjung Harnojoyo dengan Program 500 Ustadz

Palembang – Walikota Palembang Harnojoyo kembali giatkan Safari Subuh berjama'ah di musholla dan masjid. Subuh berjamaah kali ini memang sedikit berbeda dengan tidak mengajak rombongan pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Palembang hal ini mengingat pandemi Covid19 yang belum berakhir. 

"Alhamdulillah mulai dari 1 Muharram kemarin kita mulai kembali Subuh berjama'ah walaupun cuma dengan beberapa orang. Tapi kami punya rasa syukur sehingga Subuh ini mulai kami jalankan, dan tentunya tetap mengendepankan protokol kesehatan," Katanya pada kegiatan Safari Subuh bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Ustadz Deri Sulaiman sekaligus peresmian Masjid Al Anwar Ma'had Al Kautsar Palembang, Kamis (30/9/2021).

Dalam kesempatan itu UAS mendo’akan dan mengapresiasi Walikota Palembang dengan programnya 500 Ustadz/ustadzah yang menyebar diseluruh Kelurahan di Palembang untuk  berdakwah disetiap Subuh Minggu pagi.

“Alhamdulillah bersama Pak Wali masih ada 500 Ustadz/usyadzah yang ikut melanjutkan perjuangan Subuh berjamaah, dan mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesehatan kepada Pak Wali," Ujarnya. 

Menurut UAS ustadz atau ustadzah harus memiliki regenarasi agar tidak hilang dan terus menebar dakwah untuk kemaslahatan umat. Hal ini tentu sejalan dengan program yang dilakukan Harnojoyo. 

"Ini kalau tidak kita lanjutkan tentu akan punah, Alhamdulillah bersama Pak Wali ini kita punya 500 Ustadz, " Katanya. 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook