Reshuffle Birokrasi Kepegawaian, Kepala BKPSDM Lantik 21 Pejabat Struktural Pemkot Palembang


Amperanews
20 Mei 2021, 20:43:56 WIB
Reshuffle Birokrasi Kepegawaian, Kepala BKPSDM Lantik 21 Pejabat Struktural Pemkot Palembang

Palembang-- Sebanyak Dua puluh satu pejabat struktural dalam lingkungan internal Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang hari ini Rabu, (19/05/21) resmi dilantik. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang H. Riza Pahlevi, M.A yang hari ini melantik langsung para pejabat struktural bersama Rohaniawan dari Kementerian Agama beserta sejumlah saksi resmi menyatakan penyegaran birokrasi ini diharapkan dapat menjadi pembaharuan sistem sehingga dapat tercipta pelayanan kepegawaian yang efektif dan efisien. 

"Reshuffle berkala memang perlu dilakukan agar setiap pemangku jabatan tak terfokus hanya pada satu tupoksi. Namun dapat belajar secara menyeluruh terkait sistem pelayanan kepegawaian," tutur Riza. 

Pelantikan hari ini sekaligus mengisi kekosongan jabatan Sekretaris BKPSDM Palembang yang sebelumnya diduduki oleh H. Effendi kini telah ditetapkan pengganti Sekban yang baru, Ibu Sulhijawati 

yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Formasi dan Mutasi Jabatan. 

"Pengisian kekosongan jabatan juga perlu menjadi prioritas agar tak mengganggu sistem harian pelayanan Kepegawaian sehingga harus ada pihak yang saling backup," tutur Riza. 

Tak hanya itu, dalam pelantikan yang berlangsung hari ini, Pratama Rayan Suari, SH., M. Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Kepangkatan BKPSDM Palembang mencatat rekor baru sebagai Sekretaris Dinas termuda di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palembang dalam usia 33 Tahun. 

Dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, agenda Pelantikan ini mengharuskan setiap pejabat maupun panitia yang hadir untuk mengenakan masker dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke ruangan pelantikan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook