Ratusan Ojek Online dan Harnojoyo Ikut Antar Jenazah Edward ke Pemakaman


AmperaNews
23 Agu 2017, 13:28:25 WIB
Ratusan Ojek Online dan Harnojoyo Ikut Antar Jenazah Edward ke Pemakaman

Keterangan Gambar : Walikota Palembang Harnojoyo ikut mengantarkan jenazah Edward Limba ke peristirahatan terakhir di TPU Cinde Welan Palembang


Palembang—Jenazah Edward Limba (Ewa) seorang dirver taksi online yang tewas di bunuh dikawasan Sumbawa Banyuasin dimakamkan di TPU Cinde Welan Palembang. Sebelum pemakaman jenazah Ewa dishalatkan di Langgar Rhoudhatus Salikim yang berada di dekat kediaman almarhum, Rabu (23/8/2017).

Isak tangis keluarga tak terbendung. Disisi lain ratusan pengemudi angkutan online lainnya mengawal proses pemakaman Ewa.

Suara nyaring dari klakson motor dan mobil terdengar riuh, mereka meminta semua pengendara memberikan ruang untuk ambulan lewat.

Selain driver ojek online turut hadir Walikota Palembang Harnojoyo untuk mengantar Ewa ke peristirahatan terakhir. Harnojoyo berbaur dengan masyarakat yang hadir ke pemakaman. Dia berujar agar kedepan tak terjadi hal serupa. Dia turut belasungkawa atas peristiwa naas yang dialami almarhum. Harnojoyo juga mendoakan Ewa agar diterima Allah disisinya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook