Polisi Terus Buru Pelaku Penusukan Mahasiswa UIN Raden Fatah


crew
10 Agu 2017, 15:29:29 WIB
Polisi Terus Buru Pelaku Penusukan Mahasiswa UIN Raden Fatah

Keterangan Gambar : Mahasiswa yang ditusuk akibar kericuhan di UIN Raden Fatah Palembang


Palembang—Peristiwa penusukan antar mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang kemarin berujung sejumlah polemik terhadap pihak rektorat UIN. Para mahasiswa mengaku kecewa karena petinggi kampus lalai mengontrol dan bersikap tegas terhadap  mahasiswa yang membawa senjata tajam.

Namun meski begitu melalui Wakil Rektor III Rina Antasari pihaknya akan melakukan evaluasi dari peristiwa tersebut. Jika terbukti bersalah akan dikenakan sanksi bagi pelaku penusukan. Untuk sampai ketahap tersebut, Rina menyerahkan sepenuhnya kasus itu ke pihak kepolisian.

Kemudian Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, menegaskan, saat ini pihaknya masih mengejar pelaku pembacokan yang sudah dilaporkan mahasiswa para UIN Raden Fatah.

"Pelakunya masih dalam proses pengejaran," tuturnya.

Diterangkannya, berdasarkan laporan, korban merupakan mahasiswa S2 UIN Raden Fatah sedangkan pelakunya mahasiswa S1 semester 1 atau semester 2 di kampus tersebut. Wahyu juga menerangkan proses terjadinya penusukan tersebut,

"Berdasarkan keterangan saksi, dia melihat pelaku langsung menusukkan pisau dari belakang dan mengenai korban," jelasnya.

Kejadian itu bermula dari pertikaian adu mulut, lantaran emosi berujung dengan keributan.

"Namun keadaan korban sudah mulai membaik dan pelaku tetap kita cari," tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook