Pisah Sambut Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa Siap Jalankan Amanah


crew
02 Apr 2019, 11:29:09 WIB
Pisah Sambut Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa Siap Jalankan Amanah

Amperanews, Palembang-- Sebagai rasa syukur usai dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Palembang yang baru Drs. Ratu Dewa, M.Si., menyelenggarakan ramah tamah dan pisah sambut pejabat pimpinan tinggi pratama Sekda Kota Palembang Tahun 2019 di rumah dinas Walikota Palembang pada Senin malam, (01/04/19).

Walikota Palembang H. Harnojoyo menyatakan kemajuan Kota Palembang yang saat ini sedang terus berkembang tak lepas dari usaha-usaha seluruh pihak yang terlibat dalam kepengurusan Setda Kota Palembang, khususnya peran besar dari Harobin Mustofa selaku Sekda periode sebelumnya.

"Kerja harus ikhlas. Kemajuan Kota Palembang sangat pesat. Hal-hal yang telah kita bersama lakukan mungkin tak akan habis jika diceritakan sampai pagi. Itulah kerja yang saya lakukan bersama Pak Harobin," tutur Harnojoyo.

Dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf ahli dilingkungan Pemkot Palembang, acara ini sekaligus dapat mempererat silaturahmi dan pendekatan lebih mendalam antar pegawai di lingkungan Setda Kota Palembang.

Sementara itu, manta Sekda Harobin Mustofa mengungkapkan komitmen yang pernah diterapkannya selama menjabat menjadi Sekda Kota Palembang. Menurutnya, pemimpin harus mampu menjadi tauladan yang baik untuk seluruh pihak. Selain itu, profesionalitas dalam bekerja perlu dioptimalkan agar hasil yang didapat bisa sesuai dengan yang diharapkan.

"Saya berkomitmen untuk menjadi contoh yang baik bagi diri sendiri dan bagi seluruh pegawai Pemkot Palembang. Saya juga berusaha memisahkan urusan kantor dan rumah, sehingga profesionalitas bisa terwujud optimal. Inilah satu pesan penting saya untuk Pak Dewa, Sekda yang baru," kata Harobin.

Dalam kesempatan yang sama, Ratu Dewa juga menyatakan sangat bersyukur karena doa dari Harobin tersebut beberapa tahun lalu ternyata bisa terwujud hari ini. Selain itu, ia juga akan berusaha untuk menjalankan amanah baru sebagai Sekda Kota Palembang dengan sebaik-baiknya.

"Tiga tahun lalu, saya teringat pesan Pak Harobin di saat awal pelantikan.  Beliau mengatakan pada saya. Dewa, ke depannya nanti, kamu harus mengikuti jejak saya menjadi Sekda. Alhamdulillah  hari ini Allah menjawab doa itu," ungkapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook