Peserta APHK Kagum Program Walikota Palembang


AmperaNews
09 Okt 2017, 13:13:46 WIB
Peserta APHK Kagum Program Walikota Palembang

Keterangan Gambar : foto : Humas Palembang


Palembang- Peserta konferensi nasional asosiasi pengajar hukum keperdataan (APHK) ke-4 tahun 2017 yang berlangsung di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya memberi apresiasi terhadap kemajuan Kota Palembang dan program yang dijalankan Walikota Palembang. Hal ini disampaikan pada saat acara welcome dinner peserta konferensi APHK di kediaman dinas Walikota Palembang, minggu (8/10).

Ketua APHK Prof. Yones Sogar Simanora dalam sambutannya mewakili seluruh peserta menyampaikan rasa bahagianya bisa melaksanakan konferensi di Palembang, karena saat ini Palembang sudah menjadi magnet bagi semua orang untuk mengunjunginya.

"Palembang adalah kota terbaik sebagi tuan rumah konferensi, dengan kemajuan Palembang dan sambutan hangat dari pak Walikota ingin rasanya setiap tahun berkonferensi diadakan di Palembang" Ungkap Prof. Yones Sogar Simanora.

Ditambahkan Prof. Yones Simanora dirinya sangat kagum dan memberikan apresiasi terhadap program dari Walikota Palembang, H. Harnojoyo.

"Wajar Palembang maju pesat, saya dengar pak Walikotanya yang punya konsep kerja luar biasa, bukan hanya memerintah tapi turun langsung memberikan contoh kepada seluruh masyarakat, sperti program gotong royong dan safari subuh beliau, saya sangat kagum" Ujar Prof. Yones Sogar.

Senada dengan Prof. Yones Sogar Simanura, Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Dr. Febrian juga mengatakan apa yang ditunjukkan Walikota Palembang merupakan konsep kepemimpinan yang sesungguhnya.

"Bagaimana pak Walikota menjalankan program selaras antara konsep dan prakteknya, di dalam dunia akademisi konsep seperti inilah yang merupakan konsep terbaik, dan hal tersebut berhasil dirrapkan oleh pak Harnojoyo dalam kepemimpinannya," Ujar Dr. Febrian.(humas).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook