Peringati Hari Pahlawan, Enos Ajak Masyarakat Terus Berjuang Melawan Covid-19


Amperanews
10 Nov 2020, 21:16:56 WIB
Peringati Hari Pahlawan, Enos Ajak Masyarakat Terus Berjuang Melawan Covid-19

Amperanews|Belitang – Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah-Adi Nugraha Purna Yudha, atau kerap disapa Enos-Yudha, mengajak seluruh masyarakat OKU Timur untuk terus berjuang melawan pandemi virus corona baru (Covid-19). 

Menurut Enos, Lanosin Hamzah biasa disapa, upaya tersebut sekaligus demi menghormati dan mengenang jasa pahlawan. Ikhtiar tersebut sekaligus demi memperingati Hari Pahlawan Nasional 2020 yang diperingati setiap 10 November. 

"Selamat Hari Pahlawan, marilah kita mengenang sejenak dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk kondisi saat ini, marilah kita isi dengan berjuang melawan Covid-19," kata Enos saat dihubungi di kawasan Belitang, Selasa (10/11).

Adik Kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu juga mengimbau masyarakat OKU Timur untuk terus bersatu dan saling membantu demi mencegah dampak pandemi Covid-19 meluas.  

Menurut calon bupati nomor urut satu itu, situasi sulit yang tengah melanda masyarakat dapat diatasi dengan bekerja sama dan bergotong royong.

"Situasi saat ini sedang sulit. Situasi pelik ini bisa diatasi apabila kita saling bahu-membahu dan bekerja sama. Orang yang tidak mampu, kita bisa bantu dan tidak hanya mengharapkan bantuan dari pemerintah," jelasnya.

Enos memastikan bersama Adi Nugraha Purna Yudha telah membuat program-program unggulan untuk membuat OKU Timur semakin maju dan mulia, termasuk menangani pandemi Covid-19. Program unggulan yang dibuat menyasar seluruh sektor, mulai dari pendidikan, ekonomi, sosial, budaya dan agama. 

Program-program tersebut dibuat tidak hanya untuk kemajuan dalam bidang ekonomi, khususnya untuk menangani Covid-19, tetapi juga untuk menjadikan OKU Timur lebih mulia.

"Untuk menjaga perekonomian masyarakat dari dampak negatif Covid-19, kita sudah menyiapkan program-program unggulan. Kami tidak hanya ingin OKU Timur maju dalam bidang ekonomi, tetapi juga membuat kabupaten ini lebih mulia," tegasnya.(adv)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook