Penderita Stroke Doakan Keinginan Harnojoyo Tercapai


AmperaNews
06 Apr 2018, 11:46:04 WIB
Penderita Stroke Doakan Keinginan Harnojoyo Tercapai

Keterangan Gambar : Foto : Eko Nurhadi/Amperanews.com


Palembang-- Guna terus memantau warganya yang tengah sakit kemudian menyalurkan fasilitas berupa antar jemput menggunakan mobil ambulance gratis jika membutuhkan, calon Walikota nomor urut 1 Harnojoyo terus menyapa warga dan meminta warga jangan sungkan ketika meminta bantuan. Menurut politisi partai Demokrat itu ia bakal bantu semaksimal mungkin.

Hal itu ditegaskan Harnojoyo ketika berkunjung ke rumah Rizal (60) yang terbaring sakit akibat penyakit stroke. (4/6).

Seperti biasa usai shalat Subuh berjamaah Harno rutin mengunjungi dan dan berdialog dengan warganya. Ia dirasa sangat dekat dan akrab kesemua kalangan masyarakat.

Dihadapan Rizal dan keluarganya, Harnojoyo mengatakan kebanyakan warga sakit yang ditemui menderita penyakit stroke. Untuk itu ia mengingatkan agar menjaga pola hidup sehat dengan makan teratur dan olahraga.

Sementara itu Rizal mengungkapkan terimakasih atas kedatangan Harnojoyo. Dia mendoakan apa yang diinginkan Harnojoyo tercapai.

"Ya walaupun agak mengejutkan ini, kami tak menyangka Pak Harno masuk rumah kami dalam kondisi berantakan, Pak Harno saat Walikota sampai sekarang tak berubah masih tetap dekat dgn warga," singkat Rizal.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook