Pemkot Palembang Ikuti Upacara Virtual Peringatan Hari Kesaktian Pancasila


Amperanews
01 Okt 2020, 10:21:06 WIB
Pemkot Palembang Ikuti Upacara Virtual Peringatan Hari Kesaktian Pancasila


Amperanews, Palembang-- Pemerintah Kota Palembang ikuti upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 bertema Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila yang dilaksanakan secara virtual langsung dari media center Setda Kota Palembang. 

Bertempat di Monumen Pancasila Sakti Jalan Raya Pondok Gede Lubang Buaya Jakarta Timur, upacara dilaksanakan secara sederhana, khidmat dan terbatas memenuhi protokol pencegahan Covid-19. 

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyatakan harapannya perihal momen pengamalan nilai pancasila ini semestinya tak hanya diimplementasikan di satu bidang, namun juga dalam setiap lini kehidupan. 

"Selamat Hari Kesaktian Pancasila, ini adalah momen yang sangat besar sekali dan kita tentu berharap pengamalan nilai-nilai Pancasila ini bukan hanya bisa kita peringati di hari Kesaktian Pancasila Sakti tetapi di seluruh hari-hari kehidupan kita," katanya. 

Lebih lanjut, ia juga menambahkan agar setiap sektor dan bidang di Pemerintah Kota Palembang agar dapat memberi pelayanan publik terbaik pada masyarakat sebagai bentuk implementasi nilai-nilai pancasila dalam wujud good governance. 

"Untuk betul-betul bisa nantinya kita berharap teknologi dan kemajuan di Republik Indonesia khususnya kota Palembang ini tetap berlandaskan nilai-nilai Pancasila. Oleh karena itu sekali lagi mari kita sama-sama betul-betul bisa mengaplikasikan nilai-nilai Pancasila ini dalam kehidupan kita sehari-hari," imbuhnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook