Palembang yang Kembali Torehkan Adipura ke 11 Kali


aif
03 Agu 2017, 06:46:09 WIB
Palembang yang Kembali Torehkan Adipura ke 11 Kali

Keterangan Gambar : Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan memberikan penghargaan kepada Kota Palembang yang diterima langsung oleh Walikota Harnojoyo.


Palembang-- Palembang kembali menorehkan prestasi gemilang. Kota "pempek" ini menyabet sejumlah penghargaan bergengsi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya yang diterima langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo, di Gedung Auditorium Manggala Wanabakti Jakarta Pusat. Rabu, 2 Agustus 2017.

Selain penghargaan Adipura yang ke 11 kali berturut-turut, Kota Palembang juga berhasil meraih penghargaan lainnya di bidang lingkungan hidup, yaitu sekolah berbasis lingkungan adiwiyata mandiri nasional diraih oleh SMP N 17 Palembang, Plakat adipura kategori Taman terbaik, kamping iklim diraih oleh Kelurahan 2 Ilir.

"Alhamdulillah berkah kebersamaan kita semua empat Penghargaan sekaligus malam ini kita terima, terima kasih kepada seluruh Masyarakat Kota Palembang yg saya cintai dan saya banggakan," kata orang nomor satu di Palembang itu di akun Instragam miliknya @harno.joyo.


Hal tersebut juga didapat berkat rutinitas gotong royong oleh Harnojoyo setiap Minggu pagi. Untuk mensyukuri berbagai torehan positif itu, Pemerintah Kota Palembang direncanakan melakukan arak-arakan dari Bandara SMB 2 menuju pelataran BKB guna menyambut penghargaan tersebut.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook