Palembang Targetkan Pertahankan Juara Umum STQ 2019 di Muratara


Amperanewscom
07 Apr 2019, 13:21:54 WIB
Palembang Targetkan Pertahankan Juara Umum STQ 2019 di Muratara

Palembang-- Walikota Palembang Harnojoyo melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Riza Pahlevi menutup agenda training centre yang diselenggarakan selama satu pekan sebagai agenda follow up untuk persiapan dan pemantapan menjelang Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) di Kabupaten Musirawas Utara (Muratara)

Riza menyampaikan, setelah mengikuti training center persiapan STQ, Pemerintah Kota Palembang berharap seluruh kafilah Palembang terus belajar dengan optimal dan bekerja keras untuk memberikan hasil yang terbaik dengan target mempertahankan juara umum yang didapat sebelumnya.

"Pemkot sangat berharap, setelah diadakannya STQ ini, kafilah terbaik yang kita kirimkan dapat belajar lebih maksimal, dan dapat kembali berjuang sepenuh hati untuk mengharumkan nama Palembang di tingkat provinsi. Ini adalah suatu mimpi dan harapan baik ya, maka mari kita aamiinkan bersama," tutur Riza.

Selain itu, Riza menambahkan kafilah Palembang yang akan berjuang pada STQ Provinsi pada 24 hingga 30 April 2019 mendatang harus menjunjung sportivitas berkompetisi. Tak hanya karena kuantitas yang didukung kelengkapan sarana, tapi juga benar-benar memiliki SDM yang berkualitas di masing-masing cabang perlombaan yang diselenggarakan.

"Jumlah kafilah Palembang sebanyak 16 orang. Selama pelatihan, selain membagi dan transfer ilmu, kami juga berusaha menanamkan sikap sportif dan semangat positif untuk berkompetisi terhadap para peserta perlombaan," ungkapnya.

Cabang perlombaan yang akan diikuti kafilah Palembang meliputi tilawah anak putra putri, tilawah dewasa putra putri, tahfidz dan tilawah 1 juz putra putri, tahfidz dan tilawah 5 juz putra putri, tahfidz quran 10 juz putra putri, tahfidz quran 20 juz putra putri, tahfidz quran 30 juz putra putri, dan tafsir Bahasa Arab putra putri.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 6

  • Today Visitor 362

  • Hits hari ini 667

  • Total pengunjung 125167

  • IP Anda 3.231.228.109