Palembang Siapkan Official Apps Asian Games 2018


AmperaNews
22 Mar 2018, 23:23:10 WIB
Palembang Siapkan Official Apps Asian Games 2018

Keterangan Gambar : Fandy Kurniawan Direktur Utama CV. Cloapedia Digital Indonesia Saat ditemui di kantor nya Palembang


AMPERANEWS.COM,  PALEMBANG -- Menjelang Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, Palembang menyiapkan official apps City Guides Assistant terkait ajang multievent olah raga se-Asia tersebut.

"Kami bekerjasa dengan Pemerintah Kota Palembang membuat aplikasi khusus untuk Asian Games 2018," ujar Direktur Cloapedia Fandy Kurniawan saat ditemui dikantor Palembang, beberapa waktu lalu.

Di dalam aplikasi City Guides Assistant sebut para pengunjung bisa mendapatkan beragam informasi, seperti jadwal pertandingan, lokasi, transportasi, hingga penginapan terdekat. Informasi tersebut akan tersedia di dalam aplikasi sehingga tidak perlu mencari lagi melalui Google.

Aplikasi Asian Games 2018 tidak hanya bisa digunakan oleh warga Palembang, tetapi juga masyarakat dari kota lain. "Kami ingin menarik wisatawan juga dari aplikasi ini," lanjut Fandy Kurniawan.

Pengguna juga bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi kafe atau pusat perbelanjaan terdekat. Dengan kemudahan akses tersebut diharapkan bisa menambah nilai ekonomi bagi pengusaha di Palembang. Selain menonton Asian Games, wisatawan bisa melakukan kuliner khas palembang pencarian mudah dalam aplikasi

Fandy mengungkapkan, saat ini aplikasi sudah dipublish di playstore dan terus dilakukan update hingga Asian Games berlangsung. Red/Arf




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook