Palembang Siap Jaga Tradisi Juara Umum di MTQ Provinsi ke XXVIII


crew
26 Apr 2018, 06:25:44 WIB
Palembang Siap Jaga Tradisi Juara Umum di MTQ Provinsi ke XXVIII

Keterangan Gambar : Foto bersama pelatih dan Asisten 1 Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Palembang pada pelepasan MTQ Provinsi ke XXVIII


Palembang-- Khafilah kota Palembang bertekad mempertahankan dan menjaga tradisi juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXVIII tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang bakal berlangsung di Kabupaten Ogan Ilir pada 26 April hingga 5 Mei mendatang.

Target tersebut disampaikan Asisten 1 Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sulaiman Amin pada pelepasan khafilah kota Palembang di ruang parameswara Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Palembang, Rabu (25/4).

"Memang kalau merebut itu mudah, tapi kalau mempertahankan prestasi yang sudah kita raih itu perlu pwrjuangan, jadi ayo kita bertekad memberi yang terbaik untuk kota Palembang," kata Sualaiman Amin.

Sulaiman berharap khafilah Palembang mampu menjunjung sikap sportivitas dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Palembang 

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang  H. Deni Priansyah, S.Ag, M.Pd.I  dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat melalui Kasubbag Agama Ahmad Arifin.

Perlu diketahui selama dua tahun berturut-turut kota Palembang sukses mengukir prestasi sebagai juara umum ditibgkat Provinsi. Untuk mendulang kembali sukses tersebut Palembang mengirin 54 peserta untuk 25 cabang yang diperlombakan. Selain itu ikut 12 pelatih dan tim kesehatan.

Pada Kamis (26/4) kafilah Palembang berangkat menuju lokasi pelaksanaan MTQ Provinsi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook