MTQ 2018 Dipastikan Lebih Spektakuler


crew
17 Jan 2018, 13:19:15 WIB
MTQ 2018 Dipastikan Lebih Spektakuler

Keterangan Gambar : Foto : Rasman/amperanews.com


Palembang—Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) 2018 ditargetkan lebih meriah dan spektakuler. Walikota Palembang Harnojoyo melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Palembang Riza Pahlevi menjelaskan dalam kegiatan MTQ ini terdapat banyak kejutan yang bakal memanjakan pengunjung dalam bertajuk Palembang Madani Now.

Dalam Palembang Madani Now ini warga yang hadir bukan hanya bisa menyaksikan peserta yang berkompetisi saja, tapi juga bisa menikmati sejumlah pameran yang disediakan, diantaranya Display AL-Qur’an AL-Akbar Terbesar di Dunia,  Digital Al-Qur’an, Bioskop Mini,  3 Dimensi Fotografi, Panggung Musik Islami, Photobooth & Print Gratis serta pameran 101 Foto Unik Palembang Madani.

“Ayo seluruh masyarakat kita ramaikan ini, kegiatan ini sangat menarik,” ujar Riza.

Diberitahukan pembukaan MTQ Kota Palembang 2018 dijadwalkan pada Sabtu 20 Januari yang dimeriahkan Wali Band. Kemudian pelaksanaan kompetisi MTQ dimulai 22 hingga 27 Januari.

Tak hanya itu, MTQ bakal dibuka Walikota Palembang Harnojoyo seiring dengan launching aplikasi Subuh pertama di dunia. Diprediksi ratusan ribu masyarakat akan hadir memenuhi pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook