Mobil Disalip, 10 Jaksa Keroyok Sopir Wabup Muratara


Rzy
29 Jul 2017, 21:22:58 WIB
Mobil Disalip, 10 Jaksa Keroyok Sopir Wabup Muratara

Keterangan Gambar : ilustrasi


Amperanews.com - Peristiwa pengeroyokan telah terjadi terhadap sopir Wakil Bupati Muratara H. Devi Suhartoni dan teman supirnya. Peristiwa tersebut diduga dilakukan oleh rombongan Kejari Sekayu Muba Sumsel pada malam hari kamis 27 juli 2017.

 

Pelaku yang berinisial AH dan BS serta delapan jaksa lain merupakan pejabat di Kejaksaan Negri Muba yang diduga mengeroyok Endang (38) dan Zulham (37). Keduanya merupakan anggota Satpol-PP Muratara.

 

Kejadian itu terjadi saat dia bersama temannya mengendarai mobil dari Muratara menuju ke bandara guna menjemput Wabup Muratara, H Devi Suhartoni Kamis (27/07) malam

 

Sebelum kejadian, pada saat di Desa Lais, Kecamatan Lais Muba, sopir Wabup Muratara menyalip kelima mobil konvoi rombongan kejari tersebut namun baru menyalip dua mobil tiba-tiba di depan ada truk, sehingga terpaksa memepetkan mobilnya ke rombongan lima mobil konvoi tadi.

Kemudian setelah tidak ada mobil lagi dia kembali memotong tiga mobil di depannya dari lima rombongan mobil konvoi itu.

 

Tak senang didahului, rombongan lima mobil itu mengejar dan menghentikan mobil yang dikendarai sopir Wabup Muratara.

 

Setelah berhenti seorang pria keluar dari salah satu mobil dan langsung memukul wajah temannya dan kemudian mereka berdua ditarik keluar mobil sementara teman pelaku yang lain berlari ke mobilnya mengambil kunci roda dan memukul kearahnya dan menendang dada sopir wabup muratara.

 

“Masih sempat kami tanya apa permasalahannya, namun langsung dipukul, kamipun menyatakan maaf jika karena tidak terima didahului kendaraannya”, ujar Endang.

 

Bahkan AH dan BS memukul menggunakan kunci roda, menendang dada dan memukul pakai tangan. Sedangkan delapan jaksa lain memegangi kedua korban agar tidak bisa melawan.

 

Akibat pengeroyokan ini, Zulman menderita luka lebam di pipi kanan, tangan kiri dan memar didada, sementara korban Endang luka di tangan kiri dan dada akibat ditendang. Beruntung kedua korban diselamatkan oleh warga dan akhirnya diamankan ke Polsek setempat.
 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook