Meyakinkan, Kalangan Akademisi Dukung Program Harnojoyo


crew
21 Jun 2018, 16:58:11 WIB
Meyakinkan, Kalangan Akademisi Dukung Program Harnojoyo

Keterangan Gambar : Prof.Ir.H.Mahmud Hasyim, MME


AmperaNews, Palembang,--Setelah sebelumnya Komunitas Batak Sriwijaya (Kombats) menyatakan siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan nomor urut 1 Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, kini dukungan terhadap program Harnojoyo kembali mengalir dari kalangan akademisi.

Hal itu dinyatakan Prof.Ir.H.Mahmud Hasyim, MME usai kegiatan safari Subuh berjamaah di masjid Nurul Hikmah Jl. Darmapala Rw.15 Rt.48, 49, dan 50 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Kamis, (21/6/2018).

Sejumlah akademisi hadir dalam safari Subuh tersebut diantaranya Ir.H.Muhammad Amin DH Msc, Prof Dr Ir H Taufik Toha, DIA, Prof Dr H Waspodo, Prof Dr H Dimroh Ihsan, dan Prof Dr Hj Huzaimah, DIM.

Mahmud menegaskan program tersebut sudah sepatutnya terus dilanjutkan agar menjadi kebiasaan. Lebih jauh Mahmud mengatakan Harnojoyo pengikut ajaran dan tuntunan para Nabi karena dia mampu mengamalkan apa yang telah dilakukan Nabi.

"Ini kan harus dilanjutkan karena dia menjalankan kebiasaan-kebiasaan para Nabi," katanya.

Dia berharap program Harnojoyo dapat menjadi contoh bagi warga, karena yang dilakukan politisi partai Demokrat itu dengan berkeliling musholla dan masjid di kota Palembang mampu memberikan pencerahan ke masyarakat.

"Dia kalau sebelum Subuh itu sudah berada di masjid bersama khalifah-khalifah lainnya dan para sahabat-sahabatnya. Beliau keliling untuk mengajak umat Islam, dia mengamalkan apa yang telah dilakukan para Nabi," tandasnya.(rif)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook