Meriahkan MTQ Kota Palembang, Ribuan Masyarakat Bakal Membludak ke Si Abuh Expo


crew
11 Mar 2019, 15:13:36 WIB
Meriahkan MTQ Kota Palembang, Ribuan Masyarakat Bakal Membludak ke Si Abuh Expo

Amperanews.com, Palembang-- Gelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Palembang tahun ini kembali diadakan di pelataran Benteng Kuto Besak selama sepekan mulai tanggal 16 hingga 23 Maret 2019.

Berbeda dari sebelumnya, MTQ tahun ini yang juga dimeriahkan oleh artis ternama ibukota 'Virgoun' terlihat lebih semarak persiapannya. Pasalnya, pemerintah Kota Palembang menambahkan banyak terobosan unik dan menarik diantara sela-sela cabang perlombaan, antara lain adalah Si Abuh Expo yang menargetkan ribuan masyarakat diprediksi bakal membludak ke Si Abuh Expo.

Si Abuh Expo digagas langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo untuk menjadi salah satu poin center dan daya tarik masyarakat Palembang agar mau berkunjung.

Lebih menarik lagi, Si Abuh Expo Banyak spot foto, ruang hiburan keluarga, dan giveaway yang penuh merchandise  yang diyakini akan membuat pengunjung maupun peserta MTQ semakin terhibur.

Tak hanya itu, Si Abuh expo juga memiliki stand-stand menarik yang bisa dikunjungi gratis ekslusif untuk masyarakat Kota Palembang, antara lain stand Si Abuh berupa layanan aplikasi absensi subuh, stand novel Ampera Runtuh, bioskop mini yang bisa menjadi pilihan tempat nonton gratis, pionering ampera, stand MURI yang menampilkan kaligrafi terpanjang di dunia, stand Al Quran Akbar, dan stand foto 3D yang akan didirikan kokoh selama acara berlangsung untuk memanjakan pengunjung yang hadir.

H. Harnojoyo melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat H. Riza Pahlevi menyatakan, konsep menarik ini disusun agar MTQ tak lagi hanya menjadi acara segelintir orang. Melainkan acara bersama untuk bisa dinikmati, dihayati, dan dimeriahkan oleh setiap warga Kota Palembang.

"Kita sedang mengatur ulang konsep agar terus semakin baik, ya. Si Abuh expo ini adalah gagasan yang menarik dan pasti bisa menarik minat masyarakat. Kalau dulu yang datang ke MTQ hanya orang-orang yang berkepentingan, sekarang semua bisa turut menikmati, mendukung, dan menyukseskan karena ini adalah acara kita bersama," tegasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook